Mau Jual iPhone 5s? Pertimbangkan Alasan Ini Dulu Deh!

Mau Jual iPhone 5s? Pertimbangkan Alasan Ini Dulu Deh!Smartphone besutan Apple yang dinamakan iPhone memang selalu menjadi ponsel fenomenal dari generasi ke generasi. Salah satu iPhone yang bertahan cukup lama adalah iPhone 5s. Wah, pasti kamu punya ya?
Jika di antara kamu ada yang berniat untuk mencari pengganti, lebih baik ditahan dulu deh niat tersebut. Sebab, ada beberapa alasan yang pasti bikin kamu berpikir dua kali untuk menjualnya. Apa ya kira-kira?

Mau Jual iPhone 5s? Pertimbangkan Alasan Ini Dulu

1. Nyaman Digenggam

alasan jangan jual iphone 5s 1
Seperti yang kita ketahui, smartphone saat ini kebanyakan memiliki ukuran layar minimal 5 inci. Memang sih, dengan ukuran tersebut kamu bisa nyaman untuk menggenggamnya. Tapi, akan lebih nyaman lagi jika kamu menggenggam HP dengan layar yang lebih kecil.
Ya, iPhone 5s itu kan hanya berukuran 4 inci, dan dimensinya juga jauh dari smartphone Android yang lebar-lebar sehingga kamu tetap bisa dengan mudah mengoperasikannya walau dengan satu tangan saja. Setuju nggak?

2. Desain Mewah

alasan jangan jual iphone 5s 2
Benar, yang namanya iPhone itu pasti dibekali dengan desain mewah. Tidak terkecuali dengan iPhone 5s. Bahkan, saking mewahnya banyak yang cinta dan nge-fans berat sama iPhone 5s loh, Brader! Ada buktinya! Apa?
Buktinya, untuk membuat orang-orang tetap setia dengan desain iPhone 5s, Apple membuat sebuah smartphone dengan nama iPhone SE yang desainnya tidak berubah sedikit pun dari 5s. Ini membuktikan kalau iPhone 5s itu keren banget.

3. Kameranya Masih Terbilang Bagus

alasan jangan jual iphone 5s 3
Memang sih, sudah banyak smartphone yang menyematkan sensor kamera dengan ukuran resolusi besar. iPhone 5s sih masih ditanamkan dengan ukuran resolusi 8 MP di bagian belakang, dan 1,2 MP di bagian depan. Pasti kalah ya kalau diadu seperti itu?
Eits, tahan dulu. Kamera pada iPhone 5s itu masih terbilang bagus. Kenapa? Sebab, bagi kamu yang pernah merasakan kamera 5s, pasti tahu dong kalau mau di-crop atau di-zoom seperti apa pun, hasilnya tidak akan pecah. Benar nggak? Bahkan, meski kamu edit pakai Photoshop di PC sekali pun akan tetap sama hasilnya.

4. Masih Dapat Update Terkini

alasan jangan jual iphone 5s 4
Kamu tahu kapan iPhone 5s pertama kali dirilis? Itu sekitar September 2013. Berarti, iPhone 5s itu sudah berumur 3 tahun lebih terhitung dari sekarang. Kalau Android sih, selama itu mungkin sudah nggak dapat update. Tapi bagaimana dengan iPhone?
Meski berumur cukup tua, tapi sampai sekarang iPhone 5s masih dapat update terbaru, yakni iOS 10.2. Wah, kurang bahagia apa coba? Kamu masih bisa dimanjakan dengan fitur dan update-update yang dibawanya. Masih mikir mau dijual?

5. Harganya Sekarang Murah

alasan jangan jual iphone 5s 5
Ketika awal dirilis, iPhone 5s memang dibanderol cukup mahal. Tapi, kalau kamu beli sekarang, harganya tuh udah murah banget. Harganya sudah berkisar Rp 3 jutaan. Tapi, itu merupakan harga bekas pakai ya. Jadi, kalau kamu masih berminat untuk beli, masih recommended kok.
Tapi, jika kamu ingin menjualnya, lebih baik jangan deh. Sebab, harganya jatuh banget dari harga pertama kamu beli. Masih nyaman dipakai, bukan? Jadi, ngapain harus dijual sih? Punya duit banyak emang buat beli smartphone lagi?
Itu dia, 5 alasan kamu nggak perlu jual iPhone 5s kesayanganmu itu. Orang smartphone tersebut masih nyaman digunakan kok. Jarang nge-lag pula. Share pendapatmu ya, Brader!
kutip dari :jalantikus.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »

Post Comment

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top