Hebat!!! Facebook Luncurkan Group Video Chat, Fitur Terbaru di Messenger

Sekedar basa basi dl nih kira-kira siapa sih jaman skarang yang ngak punya atau ngak tau apa itu facebook . orang yang baru lahiran aja langsung di bikinin facebook oleh orang tuanya, oke langsung maki pade' Menjelang akhir tahun 2016, Facebook Messenger meluncurkan fitur yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggunanya. Apalagi kalau Group Video Chat atau Obrolan Video Grup. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa ngobrol sambil tatap muka bareng-bareng kerabatmu di grup dengan mudah. Penasaran?

Banyak alasan di balik seringnya orang menggunakan fitur pesan di grup. Misalnya, untuk merencanakan acara keluarga, pekerjaan, atau sekedar saling lempar candaan.
Saat ini tercatat ada 245 juta pengguna video call di Facebook Messenger setiap bulannya. Karena itu, Facebook memfasilitasi pengguna yang sering melakukan video call agar bisa mengubah obrolan di grup menjadi obrolan tatap muka yang seru!

Ini Cara Menggunakan Group Video Chat di Facebook Messenger

Group Video Chat gampang banget digunakan loh dan bisa digunakan oleh 6 orang sekaligus. Tapi nggak perlu khawatir kalau anggota grup kamu banyak. Yang lainnya bisa tetap terlibat dengan hanya mendengarkan, ikut gabung via suara, atau ikut tampil via kamera. Saat ada lebih dari 6 orang yang terlibat, yang dominan saja yang akan terlihat pengguna lain.

Untuk memulainya, kamu cuma perlu update Facebook Messenger kamu jadi versi terbaru. Lalu gabung ke obrolan yang sudah ada atau buat obrolan baru. Kemudian sentuh ikon video di kanan atas layar untuk aktifkan video chat, dan semua orang di grup akan dikirimi notifikasi. Kamu juga bisa hanya menghubungi beberapa orang saja dari grup.
Gimana? Seru kan fitur terbaru Facebook Messenger ini? Nggak perlu khawatir ketinggalan momen seru buat dibagikan di grup. Soalnya Group Video Chat mulai sekarang sudah tersedia di Facebook Messenger pada perangkat Android dan iOS, serta versi desktop di seluruh dunia nih. Wah, coba yuk!
Banner via Newsroom Facebook
kutip dari : jalantikus
Bagikan :
+
Previous
Next Post »

Post Comment

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top