Keren! Mark Zuckerberg Punya Jarvis Seperti Iron Man

Keren! Mark Zuckerberg Punya Jarvis Seperti Iron Man
Mau punya rumah pintar dan digital assistant pribadi seperti pada film Iron Man? Nggak hanya di rumah Tony Stark, CEO Facebook Mark Zuckerberg ternyata juga punya artificial intelligent assitant yang sama di rumahnya.
Menurut kamu, AI assistant mana yang dipakai Zuckerberg? Bukan Siri, Alexa, atau Google Assistant, melainkan Jarvis! Selain memiliki nama sama, hebatnya lagi pengisi suara Jarvis juga bukan sembarang orang loh! Penasaran?

Mark Zuckerberg Juga Punya Jarvis Ala Iron Man

jarvis-ai-assistant
Jarvis memiliki kepanjangan Just A Rather Very Intelligent System yang diprogram untuk bisa menerima perintah suara maupun teks. Sekilas fungsinya pun hampir mirip dengan yang Tony Stark lakukan dalam film Iron Man.
Dilansir dari Techno Buffalo, Zuckerberg dengan mudah bisa mengatur suhu ruangan, mematikan lampu, menyiapkan toaster, dan mengajari anaknya belajar bahasa Mandarin loh! Penasaran dengan kecanggihan Jarvis, yuk simak video berikut.
Jangan heran apabila kamu mengenal siapa pengisi suara Jarvis. Ternyata pengisi suara Jarvis adalah Morgan Freeman, seorang produser, narator, dan aktor kawakan Hollywood. Buat kamu yang pernah nonton Bruce Almighty, pasti nggak asing dengan aktor yang satu ini.
AI Assistant ini dapat dikendalikan dengan 2 cara, yaitu perintah suara maupun teks. Menurut kamu, apakah ini sebuah konsep smart home di masa depan? Jangan lupa share pendapat kamu di kolom komentar!
Banner: Techno Buffalo
sumber : jalantikus.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »

Post Comment

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top