AJAIB! Begini Cara Mengirim Email ke Nomor HP

AJAIB! Begini Cara Mengirim Email ke Nomor HP
Pernah nggak sih kamu dalam kondisi mendesak harus mengirim email dan harus segera disampaikan? Jika iya, kamu bisa mengirim email langsung ke nomor telepon.
CloudHQ telah menciptakan sebuah ekstensi Chrome yang memungkinkan kamu mengirim email langsung ke nomor telepon dari Gmail. Gimana sih caranya?


Ekstensi tersebut bernama "Your Email to SMS". Ekstensi ini akan menambahkan ikon "ponsel" ke kotak masuk Gmail kamu sehingga kamu bisa meneruskan email ke nomor HP.

Cara Kirim Email ke Nomor HP

Lebih lanjut, kamu dapat melihat caranya di bawah ini.
Buka browser Chrome di laptop/PC komputer kamu, tambahkan ekstensi Your Email to SMS. Jangan lupa login ke akun Google kamu ya.Send-Your-Email-to-SMS-(text)Lalu buka Gmail dari browser, pilih deh email yang ingin kamu kirim.buat-akun-untuk-mengirim-sms-lewat-emailSetelah kamu pilih, kamu bisa lihat ikon ponsel di kotak masuk dan klik itu.daftar-sekali-klikPertama kali kamu harus register dulu dan izinkan akses yang diminta dari ekstensi.kirim-sms-lewat-emailKamu input nomor hp tujuan, menggunakan kode +62 untuk Indonesia. Edit judul pesan jika kamu inginkan dan klik "Fordward as Text Message".cara-kirim-email-ke-nomor-hpMaka si penerima akan menerima SMS email.
Selesai! Semudah itu, si penerima akan menerima SMS dengan judul dan sebuah link yang berisi email kamu. Kamu juga bisa langsung membalas melalui email. Selamat mencoba!
sumber : jalantikus.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »

Post Comment

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top