Zend Technologies ltd Zend studio 12.0.1

Zend studio adalah aplikasi mobile yang berfungsi penuh yang dirancang untuk menunjukkan pengembang cara membuat aplikasi mobile di atas PHP yang ada back-ujungnya. aplikasi menggunakan HTML5 / CSS / JS di sisi klien dan Zend Framework + Apigility dengan Zend Server di back-end. Aplikasi ini memantau isu-isu dan memberikan Anda tinggal statistik pada kinerja server Anda. 
Aplikasi ponsel ini dimaksudkan untuk tujuan demo. Aplikasi dan kode sumber tersedia dengan Zend Studio dan di GitHub. Dengan 3X kinerja lebih cepat, Zend Studio memungkinkan Anda untuk kode lebih cepat, debug lebih mudah, dan mengambil keuntungan dari kinerja keuntungan besar di PHP 7. ini adalah generasi berikutnya PHP IDE dirancang untuk membuat aplikasi PHP berkualitas tinggi sementara meningkatkan produktivitas pengembang ' . Ini satu-satunya IDE PHP yang menggabungkan pengembangan mobile dengan PHP dan termasuk aplikasi mobile sampel dengan kode sumber.




Kelebihan Zend studio

Kode lebih cepat sampai dengan peningkatan kinerja 3X dalam pengindeksan, validasi, mencari kode PHPUnggul dukungan PHP 7, PHP 7 migrasi asisten cepat, dan integrasi dengan  Zend Server 9kemampuan debugging kuat dengan Xdebug, Zend Debugger, dan Z-Ray integrasikemampuan Plugin yang luas disediakan oleh Eclipse eco-sistem besarDukungan untuk alat dev terbaik di kelasnya termasuk Docker dan Git Aruseditor kode cerdasMenyebarkan aplikasi PHP pada server apapun termasuk dukungan cloud untuk Amazon AWS dan Microsoft AzureDeveloper quotes

"Zend Studio adalah semua yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan jika Anda mengelola web dan aplikasi mobile yang ditulis dalam PHP. Zend Studio mengagumkan ketika datang ke prototipe, pengembangan, pengujian, debugging dan menjalankan aplikasi PHP penting Anda. Jika Anda mengembangkan aplikasi mobile, Zend Studio menangani server dan sisi client untuk Anda. Waktu saver nyata! Aku menikmati penyihir, yang membantu untuk mengkonfigurasi saya akses contoh awan dan Composer tunggal klik dependensi instalasi. Kesukaanku? dukungan git / Gihub! Saya juga menggunakan YAML, dan meskipun Studio tidak mendukung itu native, ada sebuah plug-in Eclipse untuk itu!"


Bagikan :
+
Previous
Next Post »

Post Comment

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top