Royansoft CD DVD label Masker 3.02.4


RonyaSoft CD DVD Label Maker adalah program yang mudah dan cepat untuk merancang dan mencetak sampul indah, label, dan menyisipkan kotak!

Software dilengkapi dengan semua peralatan yang diperlukan untuk membuat label atau menutupi dalam hitungan menit, tanpa harus mempelajari Corel atau Photoshop. CD pembuat label akan membantu Anda untuk membuat CD dan DVD Anda sendiri label dan mencakup untuk video dan MP3 koleksi, keluarga arsip foto dan backup data, peristiwa menonjol dan hadiah khusus. Dengan perangkat lunak label CD Anda tidak akan mendapatkan frustrasi dengan coretan tulisan tangan terbaca pada CD-R dan DVD-R. Biarkan kreativitas Anda bersinar dengan membuat cover yang menakjubkan untuk koleksi disk Anda!

BEGIN DENGAN MENGGUNAKAN TEMPLATE 

yakin ke mana untuk memulai ketika datang untuk menciptakan label, tutup, atau kasus masukkan? Jangan khawatir! Ada sejumlah template siap digunakan, termasuk standar dan CD label full-face, sisipan kasus CD single dan double, standar dan ramping DVD box selimut, Blu-Ray mencakup dan sisipan kasus, lengan kertas atau CD origami. Anda dapat menemukan daftar lengkap dari template yang tersedia kanannya

MENCIPTAKAN SEMPURNA DESAIN UNTUK CAKRAM ANDA 

Membuat mengesankan CD / DVD label mudah! Hanya membutuhkan waktu klik cepat dan langkah mudah untuk membuat label sederhana. Jika Anda ingin membuat label yang lebih kompleks dan sangat disesuaikan, Anda memiliki berbagai alat editing tersedia di pembuangan Anda untuk membuatnya tetap sesederhana mungkin.

Merancang CD atau DVD penutup menyenangkan dan bebas stres. Yang harus Anda lakukan adalah memilih template pra-desain dari perpustakaan template (termasuk dalam paket), menambahkan judul yang diinginkan dan deskripsi, menyertakan gambar di latar belakang dan / atau menambahkan daftar lagu. Dan voila! Label pertama Anda selesai.

PRINT LABEL ANDA PADA SAHAM KERTAS 

Setelah membuat label yang sempurna, semua yang Anda kemudian harus lakukan adalah mencetak desain Anda. CD software / DVD penutup pencetakan mendukung berbagai macam kertas saham, seperti yang yang datang dengan label disc perekat pra-potong, sementara beberapa printer yang memiliki kemampuan untuk mencetak langsung pada label sudah di CD. Ketika saatnya untuk mencetak, yang harus Anda lakukan adalah memilih salah satu kertas saham yang Anda miliki untuk desain Anda, kertas standar, atau pilihan printer disc, dan label dirancang khusus atau penutup akan selesai dalam beberapa menit. Jika ini adalah pertama Anda label membuat waktu atau selimut, jangan takut untuk menggunakan labeller untuk membantu menerapkan label atau mencakup untuk CD Anda. Ini akan membantu untuk membuat hidup Anda jadi lebih mudah!

FITUR

Koleksi template disesuaikan pra-dibuat
Sebuah generator non-standar berukuran cover dan label template
Sebuah galeri clipart gambar besar dan koleksi background
"Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan" editor WYSIWYG
Bayangan, Outline dan efek Gradient dukungan
Lingkaran, Arc, Wave dan Perspektif dukungan teks
Dukungan untuk kertas saham populer (Avery, PressIt, Neato, dll)
Dukungan untuk CD populer / DVD printer (HP, Canon, Epson, dll)
Dukungan untuk berbagai format kertas (A5, A4, A3, dll)

PERSYARATAN SISTEM

Dalam rangka untuk mencetak label dan selimut Anda sendiri, semua yang Anda butuhkan adalah printer standar, bersama dengan standar atau kertas saham, dan PC atau laptop dengan perangkat lunak Windows dengan :

  • minimal memori 512 Mb RAM 
  • Pentium III 1500 prosesor. 
  • RonyaSoft Program label CD
  • versi Windows, termasuk Windows XP (32 & 64), Windows Vista (32 & 64), Windows 7 (32 & 64), Windows 8 (32 & 64), Windows 10 (32 & 64 ).


Bagikan :
+
Previous
Next Post »

Post Comment

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top